Branding Stationery

Branding Stationery

Sationary, Kata itu tentunya sudah sangat familiar di telinga kita. Namun taukah kita apa arti dari stationary itu?
Secara luas, Stationary biasa disebut dengan kertas surat atau memiliki pengertian sebagai alat surat-menyurat kantor. Stationary ini dibutuhkan dalam sebuah perusahaan sebagai salah satu cara untuk menggambarkan seperti apa citra perusahaan tersebut. Pada dasarnya stationery merupakan bagian dari branding sebuah perusahaan, karenanya kebutuhan cetak stationary tidak akan lepas dengan kebutuhan branding sebuah perusahaan.

Selain sebagai branding dari perusahaan, pembuatan stationary ini juga tidak lepas dari kebutuhan promosi dari perusahaan tersebut. Dalam pembuatan maupun proses cetak stationary, banyak yang dapat kita buat untuk kebutuhan promosi tersebut. Yang terpenting  tentunya adanya pembuatan kop surat serta amplop. Selain itu, kebutuhan branding dan promosi yang lainnya adalah kartu nama, stiker, serta yang tidak kalah penting adalah pembuatan company profile.Kali ini Enix-Printech mendapatkan kepercayaan untuk melakukan proses cetak untuk kebutuhan stationary. Kebutuhan promosi yang ingin dicetak meliputi kartu nama, stiker, kop surat, amplop serta pembuatan company profile.
Untuk kartu nama, digunakan bahan art cartoon 230gsm dengan beberapa jenis desain yang berbeda yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dari perusahaan itu sendiri. Untuk pembuatan amplop dan kop surat digunakan bahan standart dari amplop dan kop surat yaitu dengan penggunaan kertas HVS 80gsm. Sedangkan untuk pembuatan company profile digunakan kertas Art Paper 50gsm. Dengan ketebalan serta tekstur kertas yang  mengkilap tentunya kertas jenis ini sangat cocok digunakan untuk mencetak company profile.

Anda tertarik untuk melakukan pembuatan company profile maupun kebutuhan branding perusahaan anda. Percayakan urusan desain dan cetak kebutuhan promosi, stationary maupun kebutuhan branding anda ke  Enix-Printech. Kami memberikan solusi yang maksimal untuk semua kebutuhan desain dan cetak anda.

Untuk informasi dan pemesanan, anda dapat menghubungi customer service  Enix-Printech melalui kontak yang sudah tertera.

Postingan populer dari blog ini