Cetak Canvas

PENGERTIAN KANVAS

Biasanya sebuah media untuk foto adalah kertas, namun ternyata kanvas bisa di jadikan sebagai media cetak untuk foto loh! Mau tahu penjelasannya? simak dengan baik  yah..



Mungkin ada sekian  orang dari anda yang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan foto kanvas. Foto kanvas adalah sebuah pencetakan foto yang menggunakan media dasar berupa kain/canvas. Meski dahulu kanvas hanya digunakan untuk media melukis memakai cat minyak, tapi sekarang bahan ini bisa digunakan untuk hasil cetak foto. Foto kanvas akhir-akhir ini juga seperti menjadi primadona karena menawarkan sesuatu yang beda dari cetak foto sebelumnya. Dengan foto kanvas anda bisa mendapatkan solusi yang berbeda sekaligus unik untuk mencetak foto – foto teman, sahabat, atau keluarga tercinta anda. Karena keunikan nya ini , foto kanvas banyak di buru oleh masyarakat sekitar.


Untuk proses cetak foto itu sendiri anda membutuhkan mesin printer yang khusus, namun tetap bisa menggunakan cairan tinta yang sama dengan yang biasa digunakan untuk mencetak foto pada foto – foto secara umum. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, tentu perlu dilakukan proses editing pada foto. Biasanya foto kanvas ini digunakan untuk foto pernikahan, ukuran untuk mencetak foto kanvas pun beragam.
Namun ukuran yang biasa digunakan yaitu antara 18R hingga 24R. Kesan yang bagus dan arteristik inilah yang membuat foto kanvas digunakan sebagai foto untuk pernikahan.

Cara mencetak foto kanvas pun sama dengan cara mencetak foto biasa, namun yang berbeda adalah jenis media yang digunakan. Foto kanvas tak hanya di jadikan untuk pernikahan saja namun anda juga bisa menjadikan hadiah sebagai kado ulang tahun, kado natal, kado valentine, kado personal bahkan kado istimewa untuk keluarga tercinta sekalipun.


Selain itu Anda juga bisa mendapatkan kualitas foto yang lebih bagus dari foto biasa. Terbukti foto yang anda cetak akan terlihat memiliki nilai seni tersendiri bagi penggemarnya sehingga sangat cocok untuk dijadikan hiasan dinding yang menghiasi ruangan di rumah anda. Biasanya metode percetakan menggunakan media kanvas ini disebut: Canvas Digital Art atau Canvas Digital Print.
Dengan harganya yang murah, tingkat presisi dan juga kualitas sudah diperhitungkan baik-baik oleh tim desain. Seperti contohnya, tim Canvas Deco memiliki tim desain yang sangat memperhatikan luas dimensi antara gambar objek dan juga ukuran kanvas, sehingga hasil yang di print nantinya akan memilki gambar dengan warna yang baik dan juga memiliki ukuran yang sangat presisi. Serta kanvas pun juga memiliki tekstur yang unik yang disukai oleh banyak orang.
Contoh hasil canvas:







Tidak hanya itu, Enix printech juga melayani :
-    Kartu Nama
-    Cetak Banner
-    Cetak Undangan
-    Cetak Buku
-    Branding stationary

Postingan populer dari blog ini