JASA PEMBUATAN WEBSITE

JASA PEMBUATAN WEBSITE

Memiliki website jadi lebih mudah dengan mempercayakan pembuatan website kepada kami.

Teknologi yang berkembang dengan pesat membuat kita mau tidak mau harus cepat beradaptasi. Yang dulunya semua dilakukan serba offline, maka semuanya serba online. Untuk mendukung perubahan style yang demikian, minimal kita harus familiar dengan website. Dan alangkah lebih baiknya lagi jika kita memiliki website pribadi. Dengan begitu, kita bisa belajar langsung dalam mengelola sebuah website.
Enix Printech adalah Jasa Pembuatan Website dari Jakarta dengan pengalaman lebih dalam menangani pembuatan website. Kami siap membantu Anda mewujudkan memiliki website profesional dari seluruh kota di Indonesia.
Dengan pengalaman menangani banyak website, serta kinerja team yang solid, kami yakin dapat mengakomodasi kebutuhan Pembuatan Website secara profesional. Harapan kami, website yang kami buat, dapat bermanfaat dan menjadi citra positif bagi Anda.



Web Design

Kesan pertama saat orang melihat sebuah website adalah sesuatu yang sangat vital. Website yang banyak bug dan desain yang buruk justru akan membuat pengunjung atau bahkan pelangganmu meninggalkan websitemu. Website yang buruk hanya membuat mereka ragu akan kualitas jasa atau produk yang kamu jual.

Enix Printech hadir untuk membuat website dalam membantu meningkatkan performa bisnismu dan mengkonversi pembeli menjadi pelanggan hanya dengan melihat website.

Ada ratusan perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan web desain di Indonesia dengan harga yang bervariasi. Dalam hal web desain kami cukup percaya diri untuk mengatakan Enix Printech adalah salah satu yang terbaik. Pembuatan website dengan desain yang menarik sesuai dengan kebutuhan serta kemudahan dalam pengelolaan.

e-Commerce

Secara umum e-commerce dapat didefinisikan sebagai segala bentuk transaksi perdagangan / perniagaan barang atau jasa (trade of goods and service) dengan menggunakan media elektronik. Salah satu contohnya adalah toko online atau online shop.

Enix Printech menyediakan layanan web instan untuk toko online, di mana kamu nantinya dengan mudah dapat berjualan secara online, mendapatkan pelanggan, dan tentunya mendapatkan penghasilan yang menggiurkan.

Fitur web yang simpel memudahkan kamu untuk mengelola sendiri toko onlinemu, menambahkan produk barang / jasa yang akan kamu jual, dan memasarkan produkmu melalui media sosial yang ada saat ini.

Domain dan Hosting

Buat kamu semua yang berniat membuat website, maka penting diketahui tentang apa itu domain dan hosting. Dua hal tersebut merupakan komponen utama untuk membangun sebuah website.

Domain adalah alamat websitemu yang unik. Unik disini berarti nama situs tersebut cuma kamulah pemiliknya di internet. Jadi domain adalah identitasmu di internet.

Hosting adalah ruang di internet yang kamu gunakan untuk menyimpan data-data situsmu. Setiap situs yang ingin kamu onlinekan sehingga banyak orang bisa mengaksesnya, harus disimpan pada suatu host.

Nah, jika sekarang kamu sedang mencari penyedia domain dan hosting yang berkualitas, maka tepat sekali jika Jogjacamp menjadi pilihanmu. Ada baiknya kamu tidak mudah terjebak dengan pihak penyedia domain dan hosting gratis. Meski dari segi budget sangat menguntungkan, namun untuk ke depannya akan banyak hal merugikan yang mungkin kamu alami. Seperti misalnya domain yang tiba-tiba hilang atau konten hosting yang terkena hack.

Promosi Online

Sudah punya website tentu saja kamu perlu melakukan sesuatu agar website kamu dikenal orang lain. Apalagi jika website tersebut digunakan untuk bisnis barang atau jasa. Semakin banyak orang yang mengunjungi websitemu, maka juga akan semakin memberikan pengaruh baik ke orang lainnya untuk kemudian ikut mengakses websitemu.

Lalu bagaimana caranya supaya websitemu cepat mendapatkan respon dari banyak orang? Jawabannya adalah promosi online. Promosi bisa dilakukan salah satunya dengan cara mempublikasikan via media sosial yang notabene sangat mudah diakses saat ini.

Demikian juga dengan Enix Printech yang turut menyediakan layanan promosi online dengan kualitas yahud. Mulai dari Google Index, dan bahkan sampai Google SEO. Pokoknya tidak akan mengecewakan hasilnya. Kamu tinggal rutin mengakses websitemu dan update konten saja, lama kelamaan bakalan naik pesat traffic websitemu. Begitu juga nantinya dengan order penjualanmu. Keren kan?
Solusi Total Jasa SEO Enix Printech
Setiap pemilik website pasti menghendaki websitenya berada di halaman pertama mesin pencarian (search engine) yaitu Google. Untuk hal demikian, maka tentunya ada langkah yang harus ditempuh.

Enix Printech akan mengoptimasi websitemu pada posisi teratas di Google. Website akan kami listing dengan keywords sesuai target bisnis websitemu di internet. Kami memastikan tingkat keberhasilan 100% supaya berada dalam posisi teratas di Google.

Keywords yang kamu inginkan akan kami analisa dulu sebelum diproses agar kami bisa memastikan apakah keywords tersebut bisa dikompetisikan untuk masuk ke peringkat teratas di Google.

Postingan populer dari blog ini